Senin, 10 Agustus 2009

SUDAH TERBUKTI MENGHILANGKAN VLAK BEKAS JATUH/CACAR/GIGITAN NYAMUK/BEKAS GATAL ALERGI


Tanpa kalian keluar ratusan juta,
harus bertemu dengan pisau dan kamar operasi,
Tanpa kalian harus mengalami perih2 atau iritasi kulit.

Bahan2 terbuat dari ( dari petunjuk di kemasan )
”glycerine, aloe picked oil, snake guts & snake oil, and reseen mishap was leave”

Keterangan produk n testimony dari Resseler n user:

http://meilibahenling.blogspot.com

ABOUT PRICE:

Lotion ini , hanya Rp80ribu-60gram untuk harga MEILI BAHENLING
( Tidak termasuk ongkos kirim/ 80rb Not include okir ) , 60 gram,
Jadi tambah lagi okir, kalo JKT-10rb, kalo daerah tergantung pihak logistik )

RESELER WELCOME banget, karena mutu dari produk ini ok banget, dan sangat menjanjikan untuk penghasilan tambahan kalian.



Womens,
Untuk kalian yang bermasalah/ merasa sebal/merasa SGT TERGANGGU dan NGA PD, entah di wajah, kaki, tangan, or bagian tubuh lain, ada vlak hitam, bekas luka , entah luka yang disebabkan oleh jatuh, gigitan nyamuk, cacar, kena paci ( hitam bukan gelembung / bukan bolong )


Ampuh juga untuk bekas luka yang sudah lama ( jatuh dari kecil ), entah nyamuk, bekas cacar, darah manis, dll
Aman juga digunakan oleh bayi / balita ( karena gigitan nyamuk )

Luka akibat jatuh/ Digigit nyamuk,
Yang meninggalkan bekas, sangat menganggu, menghalangi / membatasi kita dalam berpakaian yang sedikit terbuka, dan membawa kita ke krisis ke PD an.

Bukan Produk MultiLevel / MLM loh,
Dan ini sudah Jeany pakai sendiri,
Dulu aku, bandel banget..
Di dengkul item2, dan di kaki pada blepotan karna sering jatuh/ tergores,
Tapi sekarang No WoRRie lagi.

SUDAH TERBUKTI dan BANYAK yang BERHASIL dan RESSELER pun sudah Banyak mendapatkan Berkat dari produk ini.


CARA KERJA :

Cukup kalian oles dibagian vlak,
Dia akan bekerja mengangkat vlak hitam/ coklat/ putih/ yang sebenarnya
NEBENG
Diatas kulit kalian,

Jadi bukan dioles diseluruh tangan / kaki,
Tapi cukup dibagian yang vlak,
Nah vlak yang NEBENG/ NIMPA diatas kulit kalian
Diangkat,
Jadi bukan
KULIT YANG TERKELUPAS
Bukan Regenerasi kulit.
SO aman..
NO MERKURI and No PERIH-PERIH.


Its Testi untuk MEILIBAHENLING from my own customer and Them be Resseler too at Office , and My Resseler Customer at Kaskus:


• From Icha Bandung-Pasir Kaliki ( 022-92041@@@@)

Icha pikir tadinya, kaya cream yang dipasaran, cuman janji doank tanpa hasil,tapi Puji Tuhan ternyata aq pesen 1 untuk korenk di kakiq, eh baru pake 5 hari, seperti yang mbak Jeany bilang, kalo bisa minimal 5-10x olez tipis tapi sering, udah ada perubahan, mulai menipis-samar lama2 ilang, sekarang setelah pake 4tube untuk seluruh kaki aku selama 2bulan lah, kaki aq kinclong n bening euy. Puji Tuhan banget aku ketemu si Meili ini, trims ya mbak Jeany. Aku mau coba masker pemutih donk mbak Jeany, soalny si Meili nga bikin putih, hanya ngankat korenk bekas nyamuk, oh iya..bagus deh teman2, nga bikin iritasi n perih2 atau gatal gitu, kaya obat cina/ obat yang kimia tinggi, pokoknya apa yang mbak Jeany terangkan ditelpon waktu itu ama aq, bener banget deh…

• From Eggu Bandung-Jl.Sudirman ( 022-94416@@@@)
Thanks ya, g beliin buat cewe g, eh ternyata mujarab euy,tangan n kaki cewe g mulus, jadi makin sayank.
Si Meili ini bagus,
ayo cowo2 Bandung yang sayank ama cewenya biar tambah bikin kita makin PD jalan ama cewe kita, sok atu dibelikan Meili untuk si yayank.
:_)


• From Bunda Ibrahim – Makasar ( 0852.666@@@@)

Jenny, alhamdulillah ya, aku pikir bekas gigitan nyamuk di wajah & tangan si kecil ku-Ibra, nga bisa hilang, aku kawatir, ternyata alhamdulillah, bisa hilang tanpa membahayakan kulit Ibra, karena nga bikin kulit Ibra terkelupas, malah hilang bintik2nya.


• From Maya – Bangka Belitung( 0817.070@@@@)

Jen, thanks ya, bekas cacar aku sudah hilang,
Ya walau nga hilang semua, tapi 85%, sudah hilang, ya bener kata loe kali Jen, kalo ud nempel nga bisa hilang, yang 15% mungkin ud nempel, walau g kena barengan, memang sih harus rajin oles biar cepet keliatan hasilnya, tapi nga apa, rajin oles, nga bau obat – nga lengket – dan nga panas dikulit.
BEST RECOMMEND untuk kalian beli deh buat yang kena vla cacar untuk si Meili ini, kaya yang diiklanin si ibu Jeni ini.


• From Tia – RawaMangun ( 0812.4506@@@@)

Jen, kalo g beli banyakan, harga kurang nga? Mau jadi resseler nich, kayanya bisa bawa berkat nich di tetangga, pengajian, n orang2 kantor g, abis bagus sih, belum 1 minggu, kalo dengerin kata lu-Rajin Oles Tipis per Jam, udah keliatan hasilnya, warnanya pudar eh lama2 ilang deh, kulit bebas terkelupas, nga neko2 nich lotion nga pake panas n bikin kulit rusak.
Jen, g udah nulis testi, di discount ya,
Ya usaha gitu..he..he..


• From MARIA – Sidoarjo ( 0818.8822@@@@)

Thanks for Meili and Thank I found you Jeany in milis.
Di Sidoarjo, nyamuk ganaz, sekarang no problemo, bisa pake rok lagi n PD gaya, Maria, mau jualin di Sidoarjo, berapa ya Jen, aku harus jual ama mereka?


• From Amelia Imoet – 1 of my Reseler ( 08989.333@@@@)

Cie Jeany, XieXie untuk Meili yang udah ngusir Vlak aku , dikost2 aku banyak nyamuk nich, tapi skrg ud hilang, temen kost aku juga pada make, karna lihat aku ud muluz. Cie, XieXie Ni, udah buat AmeL dapat tambahan uang jajan dari jualan Meili, aku Tberkati. GOD Bless U, ya cie Jen, ud berkati aku, pasti Tuhan juga Memberkati kamu cie, aku doa , makin sukses dan makin banyak dagangan, biar aku juga dapat kangtaow lagi…wakakak..ha..ha…


From Dewi-Samarinda ( From my Reseler – 0813.4785@@@@)

kalau pesen 4 lagi berapa mba?
trmksh y mba sblmnx.obtx bgus bkas ca2r sy samar2 pdhl bru dpkai 1 mgu



• From Amelia-JKT ( From my Reseler – 0856.9292@@@@)

Kt sdr aq jg bgs ud agk smar2 aq jg mw msen d.


• From Jocelin-JKT ( From my Reseler – 0856.635@@@@)

Da prnh pake 1. W ad luka bekas bisul. Gede bgt. Uda hmpr 2 thn w tes pk obat2 yg lain. g ilang sdktpun. Pas w pake lotion ini lsg samar2. Bagus. Tp luka bekas gigitan nyamuknya pd belum ilang. Krn gw fokus ke luka yang gede tuh. Ni gw sekalian pesanin buat tmn2 aq. Uda terbukti, br rekomen2 ke tmn...


• From ANDITA-JKT ( From my Reseler – 0856.9189@@@@)

Bekas cacar di tangan sih udah ilang. Aku baru make dari hari senin.
Yang bagus makenya sehari brp kali?


• From Testi di multiply one 1 my Resseler

garagesale78 wrote on Dec 22, '08
Sista, sorry yah baru bisa kasih testi gw.
Soalnya tunggu hasilnya dulu
Setelah kurang lebih sebulan gw pake ni produk ternyata hasilnya oke banget, persis seperti iklannya, tidak mengecewakan.
Bekas luka gigitan nyamuk gw yang udah ada dari gw kecil tuh yang udah nempel 26 taon sekarang udah menipis Sis, Jadi gw bisa pake lagi tuh celana pendek gw.
Untung belum gw kasi ke orang tuh celana pendek gw jadi gw bisa gaul deh. Thank u Non, gw mau beli lagi nanti deh Non, discount donk soalnya punya gw udah mau abis nih keseringan pake seperti saran elo.
Sekian deh testi gw, jangan lupa discount yah untuk pembelian berikutnya. Mau pake sampe bener-bener bersih nih kulit gw.

• From Testi di multiply one 1 my Resseler

yuliaaja wrote on Dec 8, '08
sorry bos, mo laporan kalau dvdnya dan lotionnya sudah diterima
ternyata memang bener bagus buat digigit nyamuk
lagi musim nyamuk neh di rumah
cepet ngilangin merah2 gigitan nyamuk
bekas luka masih dalam pemakaian
2 minggu lage deh gw repiew bos






Lotion ini ngga bau, & nga lengket dibaju.
Dalam 2 minggu, dijamin ada perubahan, & tidak tertutup kemungkinan, luka kamu sudah sembuh.



Jadi cara kerja Lotion ini,
Bukan mengelontokan kulit kita, tapi mengelontokan/ mengilangkan noda / vlak hitam yang menghalangi kulit kita. Jadi kulit kami dijamin nga iritasi.

Lotion ini aman, tanpa merkuri, dan Lotion ini sebetulnya alami, dari tumbuh2an resep Cina, yang dikemas dalam bentuk Lotion , sehingga Ngga bau obat / Jamu.